Hiburan Ngakak...

    Share

    Hacker23
    Global Moderator
    Global Moderator

    Male
    Thread & Post : 93
    Point Forum : 228075
    Thanks Given : 3010
    Join date : 15.09.11
    Age : 25

    default Hiburan Ngakak...

    Post by Hacker23 on Thu Oct 06, 2011 8:53 am

    Dokter Dan Selingkuhan
    Spoiler:
    Dokter : “Sayang, sdh saatnya kt mulai untuk tdak usah bertemu

    lagi, karena suatu saat kemungkinan hubungan kita akan terbongkar

    oleh suami kamu bila kita begini terus”

    Pasien : “Tenang sayang, suamiku itu bodoh. Buktinya udah 6 bulan ini

    dia tidak pernah curiga kalau aku sering alasan pergi ke dokter gigi”

    Dokter : “Iya sayang, tapi sekarang gigimu tinggal satu”


    Berasal Dari 1 Kampung
    Spoiler:
    Hiduplah sepasang suami istri yang terpisah jarak jauh.. kebetulan neh si istri lagi di jakarta.. lagi di penampungan TKI

    nah si Suami denger kabar burung kalo seringnya kasus penipuan berkedok TKI, akhirnya munculah keinginan utk membawa si istri pulang balek ke kampung halaman….
    anggaplah suami namanya Ucup dan istri Icip…

    Ucup udah brtkd harus ke jakarta utk mencari istrinya, utnglah masa itu sudah ada kmnkasi via hp om,
    ucup minta restu dari smua kluargax di kampung dan tak henti2nya sodara dan kluarganya ngingetin klo di jakarta kudu bahasa gaul agar ngk di tipu2 om…
    selama semninggu ucup belajar bahasa gaul yg sering di denger di sinetron..
    setelah merasa udah cukup.. akhirnya ucup menggunakan bus utk ke jakarta… setelah 3 malam si ucup smpe juga ke jkarta dan sudah janjian kalo skitar jam 2 siang ke temuan pas di tugu monas
    Ucup : wah monas gede bnnget yah.. kira lok gue ambil emasnya berapaan yah (tumben ucup liat monas langsung)
    setelah beberapa lama menunggu bunyi juga perutnya ucup.. kruk kroak kruk kroak
    wah laper gue neh… (gumam ucup) untngnya ada yg jual jagung lewat om

    (percakapan ucup ma penjual jagung)

    ucup : Coy sini lo.. gua mau beli jagung….

    penjual jagung : mau beli berapa Bang

    Ucup : 1 aja (sambil pke wajah seremnya biar ngk di tau dari
    kampoeng)

    ucup : berapa satu Bang??

    penjual jagung : Gopek bang…

    Ucup : hmmm..(waduh gue lupa ne gopek brpaan yah.. wdh lupa gue blajar)

    mmmm Gepok bisa ngk?? (ucup asal nyebut)

    penjual jagung : gepok ????? (wah 9 taun gue di jakarta baru kali ini gue denger gepok)

    maaf Bang.. Gepok brpa???

    Ucup : (ngk mau kalah ngomong..) emang Gopek brpaan???/

    Pnjual jagung :500 ratus bang….

    Ucup : iya guae tau makanya gue tawar gepok.. gepok tuh 450…

    stlh ngomong lama.. ternyate penujual jagung ma ucup berasal dari

    satu kmpung juga ..


    Pilot Vs Istri Ngambek
    Spoiler:
    Pilot : mam ada supir suruh jemput papa di airpot yah??

    istrii p : oke pap.. oleh2nya mami inget pap??

    pilot : waduh mam.. ketinggalan di bagasi pesawat mam…

    istri p: (suara manyun ) awas ya ampe rumah ngk tak TEGUR..

    pilot : ya mami…..(cmbrt)

    malam 1
    karna sang istri ngambek si pilot cari akal ne.. pdhl dh kebelet banget om

    pilot : mam… pesawat siap mendarat (smbil di bisikin ke tlinga)

    istri p : ngiomong dalem hati (maksudnya dia paan sih )

    malam 2
    pilot : (suara agak keras ) mam.. pesawat siap mendarat mam

    istri p : pura2 ngk denger and ngk tau mksd suaminya paan

    pagi2 sekali si istri mau cari tau maksud suaminya paan ma si Inem

    istri p: Nem maksud suami aku paan sih.. kok tiap malem bilang pesawat mo mendarat??

    inem : oooo lok itu gampang nyah.. minta jatah yg itu

    istri p: ya baru tau aku Nem.. trus gimana neh padahal aku lg pngn banget jg nem

    inem : Nyonya bilang aja landasan siap.. smbl snyum2

    malam 3
    istri p: (sambil siapin kt2.. mnunggu suami bilang duluan )

    pilot : (udah sking jengkelnya ngk minta jatah lagi )

    paginya istri pilot curhat ma inem lagi

    istri p: nem kok suamiku ngk bilang itu lagi yah??

    inem : ya.. klo ngk bilang gt.. nynya aje yg bilang landasan siap duluan..

    istri p : iye ye.. (smbil ngarep )

    malam 4
    istri p : pap landasan siap….

    pilot : (pura2 tidur ngk nyaut)

    istri p : pap landasan udah bener2 siap.. silahkan

    pilot : (pura2 ngk denger lagi)

    istri p : papi plisss daratin pesawatnya.. landasan bener2 siap pap (suara agak keras )
    pilot karena jengkel dia jawabnya ) PESAWATTTT RUSAKKKKKKKKKK!!!


    Uda Dulu Ya Om....

    Kalau Terhibur Jangan Lupa Kasih + Nya

      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 8:54 pm